Realme Narzo Smartphone Dengan Harga 2,8 Juta.

REALME – Sebelumnya Smartphone ini telah di perkenalkan di India beberapa waktu lalu, dan akhirnya Realme secara resmi Seri terbaru ini juga masuk ke pasar Smartphone Indonesia. Smartphone tersebut diresmikan secara bersamaan dengan Realme X3 Superzoom yang di adakan Online pada 16/06/2020.

Palson Yi selaku Marketing Director Realme. Realme Narzo ditujukan untuk Realme Seri Z, yaitu Seri yang di tujukan untuk Gaming Smartphone. Dan Realme Narzo kabarnya akan dijual Eksklusif secara Online, jadi tidak ada Toko Offline yang menjualnya secara Fisik.

Realme Narzo menggunakan layar 6,5 inch dengan Resolusi Full HD Plus dan Refresh Rate mencapai 90Hz. Dibagian atas di hiasi Camera Selfie 16 Mega Pixel dengan model Punch Hole. Dibagian belakang terdapat 4 Camera, terdiri dari 32 Mega Pixel Camera Utama, 8 Mega Pixel Camera Ultrawide, 2 Mega Pixel Camera Macro, dan 2 Mega Pixel Camera Depth Sensor (B/W Portrait).

Dari Segi Hardware, Realme Narzo di bekali dengan SoC dirancang kinerja Gaming yaitu MediaTek Helio G90T lalu disupport oleh RAM berkapasitas 4 GB dan Internal Storage sebesar 128 GB. Realme Narzo juga dibekali dengan Battery 4300 mAh yang mendukung Fast Charging 30 Watt melalui Port USB Type-C, dengan demikian Palson juga mengklaim bahwa pengisian dari 0% hinga 100% hanya dalam waktu 55 menit saja.

Di Indonesia tersedia Varian Warna Hitam dan Putih, Sementara untuk Harga Realme Narzo ini dipatok 3 Juta, Realme menyediakan Harga Khusus Flash Sale dengan Harga Rp. 2,8 Juta yang dimulai dari Selasa sejak 16/Juni/2020 Pukul 18.00, di Realme.com e-Commerce Shopee dan Akulaku.

Source :Tekno Kompas

Comment