Cyberpunk 2077 Jadwal Perilisan Di Undur Kembali, Hingga 19 November 2020.

CD PROJEKT RED (CDPR) – Cyberpunk 2077 Yaitu Game RPG yang sangat di antisipasi kehadirannya di Dunia oleh para Game, telah di Undur lagi Jadwal Perilisannya. Sebelumnya pada awalnya CDPR telah menetapkan Game terbaru ini pada 2019 akhir lalu menjadwalkan Rilis pada 16 April 2020.

Namun dikarenakan ada nya Pandemi Virus Corona yang mengakibatkan para Staff dan Developer menerapkan Work From Home, dan akhirnya di undur hingga 17 September 2020.

Namun pada 18 Juni 2020 CDPR memberikan pengumuman kembali bahwa Game Cyberpunk akan kembali di Undur dan kali ini akan mundur sebanyak dua bulan yaitu hingga 19 November 2020 di Twitter @CyberpunkGame.

Disini CDPR memberikan detail, pada Game yang sedang di kerjakan, secara Teknis Game ini sudah “Selesai” dari Perspektif Gameplay dan Content di dalamnya, dengan semua Quest, Cutscenes, Skills, Items dan Semua Fungsi itu ada Semua.

Namun Game ini sangat Kompleks dan Besar, CD Projekt Red menjelaskan bahwa mereka membutuhkan Waktu Extra, memperbaiki Bugs, Mekanik, dan Balancing. Telah menjadi perjalanan panjang menuju Perilisan Game Cyberpunk 2077 ini, Game sudah mulai di Produksi sejak 2013 lalu, Game ini nantinya akan Single Player, namun Versi Multiplayer juga akan hadir dan di rencanakan akan di Release setelah Release Game Single Player nya.

Source :The Verge

See also Game Horizon Zero Dawn Versi PC Release 7 Agustus 2020.

Comment