by

SKK MIGAS Optimis JTB Akan Onstrem Akhir Tahun Ini.

-Migas-175 views

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Proyek Strategis Nasional Pengembangan Unitasi Gas Jambaran-Tiung Biru Bojonegoro Jawa Timur, sudah memasuki injury time dari waktu yang direncanakan oleh pemerintah pusat. Dari Rencana awal sumber Gas Jambaran-Tiung Biru akan onstrem pada akhir Bulan Juli 2021,  hingga pertengahan september 2021 Progres masih bertengger di angka 94 %.

“ Saat ini Progres Pengerjaan Project Engineering Procurement And Contructions-Gas Processing Fasilities Pengembangan Unitasi Gas Jambaran-Tiung Biru telah mencapai 94 %” ujar Nur Wahidi, Kepala SKK MIGAS Jabanusa saat dihubungi oleh wartaku.id 20/09/2021.

Masih menurut Nur Wahidi, dikarenakan ada keterlambatan Progres, secara otomatis waktu onstrem juga akan mengalami kemunduran dari Rencana awal.

“ Insyaallah JTB akan onstrem pada Akhir tahun ini ( Bulan November /Desember 2021)” Pungkasnya

Berdasarkan pantauan wartaku.id dilapangan, saat ini proses pengerjaan Kontruksi Project Engineering Procurement And Contructions-Gas Processing Fasilities Pengembangan Unitasi Gas Jambaran-Tiung Biru yang berlokasi di Desa Bandung Rejo Kecamatan Ngasem Bojonegoro Jawa Timur terus dikebut. Terbaru, Kontraktor pelaksana yaitu PT. Rekayasa Industri membuat surat Edaran kepada seluruh subcon bahwa jam pulang pekerja di mundurkan, dari yang sudah berjalan seperti biasa jam 5 sore menjadi jam 8 malam. (Ham/Red)

Baca Juga :

Comment

Artikel