Cangkruk Matuk EMCL Bersama Jurnalis Melalui Webinar.

BOJONEGORO – Operator migas lapangan Banyuurip, Blok Cepu, Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) menggelar webinar bertajuk Cangkruk Mathuk bagi jurnalis di Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora, pada Rabu 25 November 2020.

Kegiatan dengan tema “Jurnalisme Pandemi : Tetap Akurat dan Selamat” ini dengan tiga orang pembicara. Diantaranya : Lastri Berry Wijaya yang merupakan jurnalis dan fotografer profesional agence France – Press, Nadine Utomo jurnalis TV Nasional dan Windhu Purnomo ahli epidemiologi universitas Airlangga Surabaya.

External Affairs Manager EMCL, Ichwan Arifin mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan sharing kepada awak media sebagai mitra EMCL dalam melakukan liputan di tengah pandemi.

“Sesuai tema, harapannya dengan kegiatan ini, awak media memberikan akurasi yang tepat dalam pemberitaan, dan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan masing-masing,” kata Ichwan.

Sementara, dikesempatan yang sama, Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Migas, Wahyu Dono mendukung kegiatan Cangkruk Mathuk yang diinisiasi EMCL. Wahyu juga mengucapkan terimakasih untuk awak media yang sudah mendukung kegiatan di industri migas.

“Saat ini 30% produksi nasional untuk minyak ada di Lapangan BanyuUrip yang dioperatori EMCL. karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada media yang ada di Bojonegoro, Tuban maupun Blora yang mendukung kegiatan-kegiatan di industri migas ini,” kata Wahyu. (Aha/Red)

Comment