Inilah, Spesifikasi PlayStation 5.

SONY – Seperti Microsoft, perlahan tapi pasti SONY mengungkapkan Informasi tentang PlayStation 5 dalam beberapa bulan terakhir. Console PS5 akan hadir dalam Musim Liburan dan ditenagai dengan 8 Core AMD Zen 2 CPU dan Custom AMD RDNA  2-Based GPU.

SONY telah mengungkapkan Spesifikasi PlayStation 5 Maret lalu, dan Custom AMD Chips akan memberikan 10.28 TeraFlops Power menggunakan Variable kecepatan pada CPU dan GPU.

SONY juga mengungkapkan bahwa PS5 akan terpasang juga SSD solusi untuk memuat Game lebih cepat daripada Console PS4 sebelumnya, SSD akan berkapasitas sekitar 825GB dengan Performa 5.5GB/s.

Untuk memuat Game lebih cepat, PS5 membutuhkan Game untuk ter Install pada SSD dengan menggunakan performa Read yang cepat.

EPIC Games baru saja mengungkapkan Game Demo dengan Unreal Engine 5 yang didesain akan berjalan di PS5, memperlihatkan me Loading Cinematic asset berukuran 8K dan Dynamic Lighting Effects. PS5 juga akan Support Graphic up to 8K, 4K Graphic dengan refresh rate 120Hz dan 3D Audio.

Source : The Verge

Comment