by

Cyberpunk 2077 Mendapatkan Dua Gameplay Trailer Baru.

CD PROJEKT RED – Beberapa waktu lalu telah menampilkan Event pertamanya yaitu “Night City Wire” Episode I (26/06/2020). Dalam Event ini CD PROJEKT RED telah melakukan debut dengan dua Gameplay Trailer terbaru untuk Game yang sangat di antisipasi para Gamer. Trailer yang pertama yaitu “The Gig” menampilkan beberapa scene yang berada pada Prolog Game tersebut, yaitu Character pemain sebagai V tertangkap melakukan Pencurian Bio-Chip, yang mengawali kelanjutan Game tersebut.

Trailer terbaru tersebut telah menampilkan aspek baru, termasuk map bagian “Badlands” dan Adam Smasher yang disebut sebagai Character Cyborg yang mungkin dikenali oleh penggemar RPG.

Trailer kedua menampilkan Gameplay “Braindance”, dimana pemain menggunakan teknologi futuristik dari Cyberpunk 2077 yaitu teknologi memasuki memori dari karakter lain, dimana para pemain bisa melihat bebas, menganalisa event sebelumnya, dan mencari petunjuk didalamnya. Di Game pemain akan dapat menggunakan “Braindance” seiring berjalannya progress Story di Game menjelajahi di Cyberpunk 2077 untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang karakter dan warga Night City.

Sejalan dengan penampilan kedua Gameplay tersebut, CD PROJEKT RED juga mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077 akan dibuatkan Serial Anime yang akan debut pada Netflix di 2022 mendatang. “Cyberpunk: Edgerunners” nama Judul tersebut, yang di kerjakan oleh Studio Trigger. CD PROJEKT RED juga akan memberikan info-info terbaru menarik lainnya pada beberapa minggu kedepan.

Cyberpunk 2077, direncanakan akan Release pada 19 November 2020 di Platform PlayStation 4, XBOX One, PC. Para owner PlayStation 5 dan XBOX Series X juga dapat memainkan Game Cyberpunk 2077 pada saat hari Release tersebut nantinya, dengan CD PROJEKT RED juga akan memberikan Update spesifik untuk memaksimalkan power pada Console Next Gen.


Source : The Verge

Comment

Artikel