Sempat Melarikan Diri, Pasien Covid-19 Dinyatakan Meninggal Dunia.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Setelah beberapa hari lalu mencoba melarikan diri dan tersangkut di saluran air, pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo dinyatakan meninggal dunia pada Senin, (15/02/2021).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Humas RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo, Drg. Thomas Djaja, yang mengungkapkan bahwa pasien meninggal pada pukul 03.00 WIB.

“Benar, meninggal dini hari,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Drg. Thomas menjelaskan bahwa penyebab pasien meninggal adalah virus Covid-19, selain itu ditambah dengan kondisi pasien yang mengalami ganguan stres sehingga memperburuk kondisinya.

“Meninggal karena Covid-19, dia stres dan takut, kondisi tersebut mengkhawatirkan dan memperburuk kondisinya,” Jelasnya.

Sebelumnya pasien dinyatakan positif Covid-19 dan masuk RSUD sejak Rabu, (10/02/2021) sempat mencoba melarikan diri pada Jum’at, (15/02/2021). Namun aksinya berhasil diketahui oleh petugas keamanan rumah sakit yang menemukan jejaknya menuju saluran air.

Pihaknya juga menambahkan bahwa korban langsung dimakamkan di pemakaman rumah sakit yang berada di daerah Sukorejo Bojonegoro, dengan protokol Covid-19.

Baca Juga : https://wartaku.id/peristiwa/berusaha-melarikan-diri-pasien-covid-19-terjebak-di-saluran-air/

“Keluarganya tidak datang dan sudah memasrahkan semuanya jadi pasien langsung dimakamkan di pemakaman rumah sakit di Sukorejo,” tambahnya. (Mil/Red)

See also  BPBD Lakukan Giat Pemantauan Kawasan Terdampak Bencana di Bojonegoro.

Comment