by

Kunjungi SMAN 2 Tuban, BNNK Tuban Screening Tes Urine Para Siswa.

TUBAN, Wartaku.id – Rombongan BNN Kabupaten Tuban yang langsung di pimpin kepala BNN Tuban mendatangi SMA Negeri 2 Tuban yang ada di Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo No.800, Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62315. Jum’at (13/5/2022)

Dalam kunjungannya tersebut dalam rangka penandatanganan perjanjian kerjasama antara BNN Kabupaten Tuban dengan SMA Negeri 2 Tuban dan sekaligus skrining test urine kepada siswa sekolahan tersebut.

Scrining test yang dilaksanakan mulai jam 07.00 sampai dengan jam 10.30 WIB dari 60 peserta menghasilkan test urine keseluruhannya negatif menyalahgunakan Narkotika.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tuban H. Mukti, M.Pd.mnyampaikan kebanggaannya terhadap anak didiknya yang tidak menggunakan atau menyalahgunakan narkoba.

“Alhamdulillah anak anak selalu hidup sehat dengan menjauhi narkoba”, katanya

Lebih lanjut H. Mukti menyampaikan, ” Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BNNK Tuban dengan SMAN 2 Tuban ini bisa menjadi pijakan buat seluruh warga SMA Negeri 2 Tuban untuk tidak sekali sekali menyalahgunakan narkoba apalagi menggunakanya”, tambahnya.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Tuban I Made Arjana S.H., M.H mengharapkan momentum Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara SMA Negeri 2 Tuban dengan BNN Kabupaten Tuban dijadikan spirit dalam pelaksanaan P4GN di Lingkungan SMAN 2 Tuban.

” Pelaksanaan Penandatanganan Kerja Sama tidak hanya sekedar Ceremonial saja, sehingga kami apresiasi SMAN 2 yang selama ini terlibat dalam upaya P4GN “, katanya. (Hen/Red)

Comment

Artikel