Setelah Menunggu 2 Tahun, Pegawai PPPK Merasa Senang Menerima SK.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – 479 Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima Surat Keterangan (SK) dari Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) secara simbolis di gedung Anglingdharma pada kamis, (26/02/2021).

Ketua PPPK 2019 Moch. Ridwan, mengungkapkan senang dan bersyukur atas turunnya SK pada hari ini, yang telah ditunggu selama 2 tahun lebih sejak 23 Februari 2019 lalu.

Moh. Ridwan / Ketua PPPK 2019

“Alhamdulillah setelah 2 tahun sangat jenuh menunggu bisa menerima SK, “ungkapnya.

Pihaknya menuturkan banyak terimakasih kepada Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah dan kepala bidang Pengadaan dan Informasi Pemberhentian Aparatur BKPP, Joko Tri Cahyono yang telah membantu proses penurunan SK ini sehingga pegawai PPPK resmi menerima SK.

“Kami semua mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membantu proses penurunan SK, baik Bupati maupun pihak BKPP, karena ini adalah yang kita tunggu” ujarnya.

Ketua PPPK juga berharap semoga kedepannya semua pegawai PPPK bekerja dengan sungguh-sungguh dan giat serta, seluruh pegawai dapat mengikuti PPG atau sertifikasi.

Sementara itu, anggota PPPK bagian tenaga pendidik, Moch. Hasan mengungkapakn bahwa ia merasa senang karena telah mendapatkan SK PPPK meskipun ada pengunduran jadwal penerimaan selama 11 hari yang lalu.

Baca Juga : https://wartaku.id/pemerintahan/sebanyak-479-pppk-akan-segera-dapat-sk/

“Sebenarnya jadwalnya pada tangga 15 februari yang lalu, namun kita juga menyesuaikan jadwal Bupati sehingga baru dilaksanakan penyerahan hari ini,” imbuhnya. (Mil/Red)

See also Bupati Buka Bimtek Optimalisaasi Wilsumbit Sapi Peranakan (PO).

Comment