Serahkan SK, Bupati Anna Muawanah Beharap PPPK Memiliki Dedikasi Tinggi.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Sebanyak 479 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang lolos ujian tes pada tahun 2019 akhirnya mendapatkan Surat Keterangan (SK) Bupati dan penandatanganan perjanjian kerja pada Jumat, 26/02/2021 di Gedung Anglingdarmo Bojonegoro.

Disaksikan dan diserahkan langsung oleh Bupati Bojonegoro, Ana Muawanah menyampaikan selamat kepada peserta terpilih dan menaruh harapan atas dedikasi pegawai PPPK untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, selain itu pegawai dengan perjanjian kerja juga memiliki aturan dan sanksi yang harus dipatuhi.

“Saya harapkan ini menjadi awal semangat sebagai bagian bentuk dedikasi bekerja dan mengabdi kepada negara, “ungkapnya.

Bupati juga berpesan kepada pegawai PPPK untuk tidak berubah sikap sombong akan tetapi berubah cara pandang, berubah pengetahuan, berubah pengalaman, berubah dedikasi menjadi lebih tinggi.

Serahkan SK Bupati Anna Muawanah

“Berubah menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi yang honorer tidak boleh sombong, PPPK tidak boleh sombong, PNS juga tidak boleh sombong, karena semua ada waktunya sendiri-sendiri, ” jelasnya.

Sementara itu ketua Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, Nur Sujito menjelaskan bahwa formasi awal yang lolos sebanyak484 terdiri dari 375 guru, 25 tenaga kesehatan, dan 24 pertanian, namun ada sebanyak 5 orang yang tidak melakukan pemberkasan.

“Ada 5 orang yang terdiri dari 3 orang dari tenaga pendidikan dan 2 orang dari pertanian tidak melakukan pemberkasan disebabkan meninggal dunia dan mengundurkan diri, “jelasnya.

Selain menerima SK akan dilakukan penanda tangan perjanjian kerja antara peserta PPPK dan pemerintahan kabupaten Bojonegoro, serta peserta akan menerima surat penghadapan dan surat pendataan penerimaan tugas dengan harapan pada tanggal 1 Maret mendatang seluruh PPPK sudah menerima gaji.

Baca Juga : https://wartaku.id/pemerintahan/bupati-serahkan-sk-kepada-pppk-di-lingkungan-pemkab-bojonegoro/

“Harapannya pada tanggal 1 maret seluruh peserta sudah menerima gaji,”pungkasnya. (Mil/Red)

Comment