by

Sempat Ditutup Karena Dipadati Pengendara, Jembatan Glendeng Kembali Dibuka Dengan Penjagaan Petugas Dishub.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Jembatan Glendeng yang sebelumnya hanya dapat dilewati kendaraan roda dua dan pejalan kaki dipadati pengendara roda dua di hari lebaran, sehingga sempat ditutup beberapa saat dan dibuka kembali. jum’at, 14/05/2021.

Menurut salah satu warga sekitar, Lukman menyebutkan bahwa jembatan sempat di tutup pada pagi hingga sore hari.

“Jam 10 an Sampek jam 4 barusan dibuka lagi, “ungkapnya.

Jembatan penghubung kabupaten Bojonegoro – Tuban tersebut awalnya mengalami kerusakan pada dinding penyangga sebelah utara atau tepatnya di desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban pada November tahun 2020 lalu. Beberapa waktu terakhir diketahui kerusakan jembatan semakin parah dengan amblesnya tanah yang mengakibatkan keretakan pada jalan.

Hingga saat ini, jembatan kembali dibuka dengan petugas satlantas dan dinas perhubungan (Dishub) turun ke lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas.

“Sampai sore ini personil dishub dan polisi masih bertugas di lokasi untuk bantu pengaturan lalu lintas,” ungkap Andik Sudjarwo selaku kepala Disbub Bojonegoro.

Sementara itu untuk rencana penutupan, pihaknya mengungkapkan masih belum ada pembahasan terkait penutupan jembatan.

“Sampai saat ini masih belum ada pembahasan dari forum lain baik Tuban dengan Bojonegoro untuk rencana penutupan,”pungkasnya. (Mil/Red)

Baca Juga :

Comment

Artikel