by

Ditutup Selama Satu Minggu, Jembatan Glendeng Di Buka Untuk Roda Dua.

-Peristiwa-155 views

BOJONEGORO – Setelah ditutup total selama satu minggu, kini jembatan Glendeng yang menghubungkan Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Tuban, sudah dibuka kembali untuk kendaraan roda dua dan pejalan kaki. Jembatan ini sempat ditutup akibat sayap jembatan di sisi utara turut Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban longsor.

Agar longsor tidak bertambah parah, petugas memasang sejumlah tiang beton di titik longsoran, pembuatan dinding beton penahan tebing di bawah jembatanpun masih dalam proses pembangunan.

Setelah ditutup selama sepekan, kini petugas mulai membuka jembatan. Namun hanya untuk kendaraan roda dua dan pejalan kaki.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudjio mengatakan, dibukanya jembatan untuk roda dua ini berdasarkan keputusan bersama dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jawa-Timur dan Dinas Perhubungan, baik Kabupaten Bojonegoro maupun Tuban.

“Setelah dilakukan kajian dari Dinas PU Provinsi, dan koordinasi sejumlah pihak, akhirnya jembatan dibuka kembali hanya untuk kendaraan roda dua,” kata Kasat Lantas.

Sementara, untuk roda empat arus lalu lintas dialihkan melewati jembatan kaliketek, melalui jalan Lettu Suyitno hingga jalan TGP. (Mil/Aha/Red)

Comment

Artikel