Resmi Dilaunching Pujasera “ASTUTI 2000” Di Mapolres Bojonegoro.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH meresmikan pujasera (Pusat Jajanan Selera Rakyat) “ASTUTI 2000” pada Senin, 17 Mei 2021 yang dilaksanakan di Komplek Mapolres Bojonegoro jalan Kapten Martono, Kelurahan Klangon, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Acara yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Bupati Bojonegoro diwakilkan Asisten II Setda Pemkab Bojonegoro Drs. Kusnandaka Tjatur P., M.Si., Dandim 0813/Bojonegoro diwakili oleh Kasdim 0813/Bojonegoro Mayor Czi. Khamid, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Sutikno, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Unggul Tri Esthi Muljono, S.H., M.H., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, KH. Alamul Huda, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, para pimpinan Bank dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia dalam sambutannya mengatakan bahwa fasilitas pujasera ini diperuntukan untuk umum, tidak untuk personel Polres Bojonegoro saja namun instansi lain atau orang lain bisa menimati fasilitas pujasera yang disediakan oleh Polres Bojonegoro. Dengan adanya pujasera ini turut serta meningkatkan perekonomian bagi para pedagang yang menempati pujasera “ASTUTI 2000”.

“Pujasera ASTUTI 2000 ini untuk umum. Mari kita manfaatkan untuk mengajak keluarga menikmati berbagai kuliner lokal yang disediakan di Pujasera ini,” kata Kapolres Bojonegoro.

Lebih lanjut AKBP EG Pandia menyampaikan bahwa pujasera “ASTUTI 2000” dapat berkembang pesat dan berkelanjutan semua pihak dapat mendukung khususnya komitmen pedagang dalam memanfaatkan. Fasilitas yang disediakan juga baik, didukung kekompakan pedagang dan pengurus pujasera.

“Namun yang lebih penting adalah ketertiban dan kebersihannya harus benar-benar dijaga dengan baik,” harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Bojonegoro. Selanjutnya pemotongan pita oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro. (Ayu/Red)

Baca Juga :

See also  Sayangi Diri Dan Sayangi Keluarga, Kapolres Bojonegoro Himbau Masyarakat Tidak Mudik.

Comment