Setelah Libur Lebaran, ASN Disdik Harus Giat Dalam Memberi Pelayanan.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar apel pertama usai libur Hari Raya Idul Fitri 2021 Masehi pada Senin 17 Mei 2021.

Dalam Apel tersebut, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awannah mengajak seluruh ASN untuk tetap patuh dan taat kepada ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang terdapat dalam nilai pancasila.

“Setiap tanggal 17 para ASN diwajibkan memakai seragam Korpri dan mengikuti apel, hal ini merupakan pengingat bagi kita selaku aparatur sipil negara (ASN)”, ungkap Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah.

Melalui virtual, para ASN maupun tenaga pendidik dan kependidikan dibawah naungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro mengikuti serangkaian Apel pasca Hari Raya Idul Fitri 2021.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro, Lasiran menyampaikan, dalam rangka meningkatkan semangat kerja guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Seluruh ASN harus memiliki semangat kerja yang tinggi dan sumber daya manusia (SDM) unggul untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bojonegoro.

“Sebagai ASN atau pelayan masyarakat harus disiplin, terutama dalam mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.”, pesan Lasiran kepada para ASN Disdik Bojonegoro.

Lebih lanjut, Lasiran mengajak seluruh ASN untuk menjadikan momentum pasca Idul Fitri ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain mengikuti Apel yang berlangsung secara virtual pasca libur Idul Fitri tahun 2021, seluruh ASN di lingkungan Disdik Bojonegoro di wajibkan mengirimkan dokumentasi dan absensi kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. (Ayu/Red)

Baca Juga :

See also Siap Melayani, MPP Sediakan 29 Unit Pelayanan Dalam Satu Gedung.

Comment