Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Kasat Lantas.

BOJONEGORO – Pergantian jabatan Kasat Lantas Polres Bojonegoro itu, ditandai dengan digelarnya upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, di halaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at (9/10/2020) sekira pukul 08:00 WIB.

Jabatan Kasat Lantas Polres Bojonegoro yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muhammad Amirul Hakim,SIK, kini dijabat oleh AKP Heru Sudjio Budi Santoso,SH.

AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Sedangkan, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Mohammad Amirul Hakim,SIK, alih tugas menjabat Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim.

Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan dalam amanatnya mengatakan bahwa, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran dan untuk menciptakan suasana lingkungan kerja baru bagi penjabat yang bersangkutan.

“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi polri, khususnya Polres Bojonegoro,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kapolres kepada pejabat lama AKP Mohammad Amirul Hakim atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

“Terima kasih kepada AKP Mohammad Amirul Hakim atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugasnya sebagai kasat lantas Polres Bojonegoro dengan baik. Semoga nantinya ditempat yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan baik dalam keluarga dan karir kedepan.” Katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro dan agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kenali karakter, sifat dan tingkah laku anggota khususnya di Sat Lantas sehingga timbul suasana kerja yang nyaman dan kekeluargaan.

See also Warga Pergoki Aksi Curanmor, Sepasang Suami Istri Diamankan.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Heru Sudjio Budi Santoso di Polres Bojonegoro. Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas.” Tambah AKBP M. Budi Hendrawan. (Red)

Comment