by

Unik, Menikmati Semangkok Soto Hanya Rp 1.000.

-Warta Apik-5,771 views

BOJONEGORO – Ingin makan soto khas Jawa Timur namun dengan harga murah meriah ? Di Bojonegoro terdapat angkringan yang menyajikan menu soto ayam dengan harga yang dibandrol hanya Rp 1.000 per porsi. Angkringan Soto Sewu (seribu) ini berada di Jalan Rajekwesi no 8 kota Bojonegoro atau selatan jembatan Sosrodilogo. Setiap hari soto ini buka pukul 08.00 pagi sampai pukul 19.00 malam. Harga yang ditawarkan juga sangat murah meriah yaitu dengan seribu rupiah saja, sudah bisa menikmati semangkok makanan khas Lamongan ini.

Pemilik warung Soto Sewu, Nia mengatakan, awalnya warungnya merupakan warung kopi biasa. Namun ia mencoba sesuatu hal baru dan belum ada di Bojonegoro, yakni berjualan soto sewu.

Penampakan Soto Sewu
Soto Sewu

“Dulu warung kopi biasa, tapi baru seminggu ini buka Soto Sewu. Dan Alhamdulillah sekarang semakin ramai,” kata Nia pada Wartaku.id Senin, 09 November 2020.

Untuk semangkok soto sewu ini berisikan nasi putih, ayam suwir, telur, mie bihun, bawang goreng, dan seledri. “Isinya lengkap ada nasi, ayam, telur, dan kuah soto yang disajikan hangat,” tambah Nia.

Selain menawarkan harga yang murah, warung soto sewu ini juga menyuguhkan pemandangan jembatan penghubung kecamatan Bojonegoro dengan Trucuk. Sehingga pelanggan betah berlama-lama disini.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Fitri mengungkapkan, bahwa dengan menikmati nasi soto dengan harga seribu rupiah ia nilai sangat terjangkau. “Rasanya enak, harganya terjangkau. Cocok untuk anak kost seperti saya,” ungkap Fitri yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bojonegoro ini.

Karena harganya yang sangat murah, pelanggan yang datang tidak hanya memesan 1 porsi soto saja, melainkan mereka bisa menghabiskan 2 bahkan sampai 3 mangkok soto sewu dalam sekali makan. Bagaimana, apa anda juga tertarik untuk mencobanya ? (Ay/Aha/Red)

Comment

Artikel