by

Partai Gerindra Gelar Halal Bihalal dan Koordinasi Persiapan Kader Untuk Pemilu 2024 Mendatang.

-Politik-73 views

BOJONEGORO, Wartaku.id – Momen lebaran yang baru saja selesai menjadi sebuah ajang pertemuan bagi kader dan relawan partai Gerindra di DPC Kabupaten Tuban – Kabupaten Bojonegoro bertema halal bihalal DPC yang ada di daerah pilih (Dapil) IX Jawa Timur tersebut juga lakukan rapat koordinasi.

Rakor tersebut membahas tentang persiapan agenda besar mendatang yaitu pemilihan umum (Pemilu) mengingat pelaksanaan Pemilu akan segera digelar pada bulan februari tahun 2024, sehingga segala persiapan sudah mulai dilakukan sejak saat ini.

Wihadi Wiyanto anggota komisi III dpr ri dapil IX Jawa timur fraksi Gerindra mengungkapkan, bahwa acara kali ini merupakan rangkaian upacara yang juga menampilkan kader kader Serta pengurus.

“Ini merupakan rangkaian upacara yang juga menampilkan kader kader Serta pengurus,” unkapnya.

Diharapkan Semua kader serta pengurus sudah bisa bergerak di tahun 2024, tidak hanya itu dalam kesempatan ini pihaknya juga mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden selanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama sebanyak 3 mobil ambulan diserahkan kepada masing-masing Dapil yang ada di Kabupaten Bojonegoro -Tuban sebagai bentuk bantuan untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan, sementara untukk tahun ini direncanakan akan ada sebanyak 4 hingga 5 ambulan yang akan diserahkan, dan nantinya secara bertahap pembagian akan dilakukan merata masing-masing satu ambulan di setiap dapil. (Red)

Comment