HUT Nasdem Ke 9, Dorong Anak Muda Terus Berkarya.

BOJONEGORO – Berbagai kegiatan telah dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat atau NasDem ke-9 tahun. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bojonegoro menggelar puncak peringatan ulang tahun pada Rabu 11 November 2020 di salah satu hotel berbintang di Bojonegoro.

Selain DPD, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan kader Partai. Puncak perayaan Partai besutan Surya Paloh ini diawali dengan pembukaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diikuti sebanyak 34 provinsi di Indonesia secara daring melalui aplikasi zoom.

Ketua Panitia HUT ke-9 Partai NasDem, Ahmad Sahroni dalam sambutanya mengatakan, bahwa HUT NasDem ke-9 ini digelar secara sederhana dengan pertemuan virtual. Dan memberi kesan kasual, santai, akrab dan jauh dari kesan formal.

“Membangun bangsa tidak perlu harus melalui jalur formal, kita memiliki dunia kreatif yang menggeliat anak muda untuk terus berkarya secara out of the box dan semangat ini yang kita usung di HUT kali ini,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Mulyono menyampaikan, bahwa dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT partai NasDem melakukan beberapa kegiatan utamanya dalam bidang sosial. Dengan harapan dapat menjadi partai penggerak perubahan pada hal yang baik.

“jadi didalam tata kehidupan pemerintahan maupun kemasyarakatan ini bagaimana sumbangsih kita kepada negeri ini bisa menjadi lebih baik,” pungkas Soehadi.

Rangkaian acara puncak perayaan HUT NasDem juga diisi penyerahan penghargaan kepada lima tokoh penggerak restorasi Bojonegoro. Diantaranya adalah bidang kesehatan yang diberikan kepada Dr. Indah Wahyu Utami, MM. Sedangkan penghargaan restorasi bidang pendidikan diberikan kepada Arief Januarso.

Sementara itu, penghargaan restorasi di bidang lingkungan diberikan kepada Bapak Kungadi. Penghargaan restorasi di bidang pertanian diberikan kepasa Kiyai Abdul Mukharom pemilik Griya Rojokoyo Balen, dan Penghargaan penggerak restorasi di bidang literasi diberikan kepada Nanang Fahrudin.

See also  5 Anggota Bawaslu Bojonegoro Resmi Dilantik.

Sebelumnya, rangkaian acara peringatan HUT partai Nasdem dilakukan berturut-turut dari tanggal 8 november dengan kegiatan gropyok tikus di beberapa wilayah di Bojonegoro.

Selain itu pada tanggal 9 diadakan acara santunan sosial ODGJ, sedangkan pada tanggal 10 diadakan dialog tokoh dan di tanggal 11 dengan kegiatan donor darah di pagi hari, kemudian dilaksanakan ceremonial penutupan di siang hari. (Mila/Aha/Red)

Comment