by

DPD Partai Golkar Bojonegoro Resmi Dilantik Oleh Ketua DPD Provinsi Jawa Timur.

-Politik-295 views

BOJONEGORO, Wartaku.id – Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro resmi dikukuhkan dan dilantik oleh H.Sarmuji,SE ,MSI. ketua DPP partai Golkar Provinsi Jawa timur di kantor DPD Golkar pada rabu, 6 Januari 2021.

Pelantikan pengurus DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Pejabat tinggi Polres Bojonegoro dan dan Kodim 0813, Ketua KPU Bojonegoro, Bawaslu Bojonegoro, Petinggi partai di Bojonegoro, Organisasi sayap Golkar AMPG, Kosgoro, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta turut hadir tamu kehormatan Aditya Halindra Faridsky, Bupati Terpilih Tuban yang sekaligus ketua Bapilu Partai Golkar dapil 12.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj Mitroatin, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya tidak menyangka jika diamanahi kembali sebagai ketua DPD partai Golkar periode 2021-2025.

“Kemaren pada saat saya menerima panji patata partai Golkar saya berniat kalau partai Golkar tidak naik kursinya saya siap munduru,” kata Hj Mitroatin, S.Pd. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Hj. Dr. Anna Muawanah dalam sambutannya menyampaikan beberapa capaian pembangunan Bojonegoro, setelah Pembangunan jembatan yang menghubungkan Bojonegoro – Blora, kemudian segera akan dibangun jembatan terusan Bojonegoro – Tuban.

“Setelah selesai pembangunan jembatan penghubung Bojonegoro-Blora, kami akan segera menyelesaikan pembangunan jembatan penghubung Bojonegoro-Tuban. Proses demokrasi bukan tujuan akhir untuk pembangunan, bukan sebuah akhir untuk penghambatan justru proses demokrasi adalah rangkaian untuk mendukung proses pembangunan,” ujar Anna Muawanah Bupati Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro juga menyampaikan terimakasih kepada partai Golkar yang selama ini telah mendukung kebijakan pemerintahan Bojonegoro.

Sementara itu, M Sarmuji, SE, M.Si Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim menyampaikan bahwa perubahan perilaku milenial dalam menentukan pilihan-pilihannya, untuk itu jika ingin menang atau menaikan kursi harus melakukan revolusi komunikasi, revolusi caramenjangkau pemilih dan revolusi cara berkomunikasi.

“Hari ini kalau Golkar mau maju kita harus konektif dengan pemilihnya, kita harus konektif dengan rakyat yang memilih kita baru kita bisa berdemokrasi dengan jujur dan tulus,” tutur M Sarmuji, SE, M.Si Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim.

Kegiatan pelantikan pengurus DPD partai Golkar Bojonegoro dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti cek suhu, mencuci tangan sebelum masuk ke acara dan memakai masker serta menjaga jarak. (Ay/Red)

Comment