Seorang Penambang Perahu Menemukan Jasad Orang Meninggal Di Aliran Sungai Bengawan Solo Desa Canga’an.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Seorang penambang perahu menemukan mayat di aliran sungai Bengawan Solo di Ds. Canga’an Kec. Kanor Kab. Bojonegoro pada rabu, 20 januari 2021.

Korban dengan inisial AS merupakan warga Ds. Mojo Rt. 01 Rw. 01 Kec. Kalitidu. Berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak 18 januari 2021 sekitar pukul 01.00 WIB dengan mengenakan baju berwarna hijau dan celana kotak-kotak berwarna hitam putih.

Setelah mendapat laporan dari BPBD Tuban dengan adanya penemuan mayat di aliran sungai Bengawan Solo, kemudian BPPD Bojonegoro melakukan koordinasi dengan satpol PP Kecamatan Kanor, dan menerjunkan 6 Personel dari BPBD dan 4 Personel dari DAMKAR. Untuk melakukan upaya pencarian terhadap mayat di aliran sungai Bengawan Solo.

Proses Evakuasi Korban

“Kami menerjunkan 6 personil BPBD dan 4 personel DAMKAR, untuk melakukan upaya pencarian mayat di aliran sungai Bengawan Solo. Dimulai dari tambangan sembong rejo Kec. Kanor,” ucap Eko susanto Kasi pencegahan dan penanganan bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro.

Setelah melakukan pencarian dan penyusuran, akhirnya korban di ketemukan di aliran sungai bengawan solo Desa Canga’an kecamatan Kanor dalam kondisi meninggal dunia. Sebelum korban diserahkan kepada keluarganya, terlebih dahulu korban di bawa ke RSUD diotopsi untuk tindakan lebih lanjut.

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal, untuk tindakam lebih lanjut korban akan dibawa ke RSUD untuk diotopsi,” lanjut Eko susanto.

Dalam pencarian korban melibatkan berbagai unsur meliputi BPBD Bojonegoro, BPBD Tuban, DAMKAR, SATPOL PP, Perangkat Desa dan Kecamatan dan Masyarakat sekitar. (Ayu/Red)

Comment