Tempati Kantor Baru, DLH Gelar Doa Bersama dan Syukuran.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) gelar acara doa bersama dan syukuran untuk menempati bangunan kantor baru yang terletak di jalan Doktor Wahidin no. 40 Bojonegoro hari ini Rabu, 20/01/2021.

Turut hadir Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah yang menyampaikan bahwa dengan pembukaan gedung baru yang dilakukan dengan istighosah dan doa bersama merupakan hal yang benar, disampaikan juga bahwa pihaknya memang memerintahkan untuk segera menggunakan gedung yang sebelumnya merupakan bangunan lama dari RSUD tersebut.

“dengan pembacaan istighosah tentunya diharapkan dapat memberikan energi positif di ruangan ini”ungkapnya

Bupati Anna juga menyampaikan bahwa sebelumnya kantor DLH yang berada di komplek pemerintah kabupaten (pemkab) bocor, sehingga ada perpindahan kantor. Dengan adanya kantor baru dapat menambah semangat kepada karyawan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“kantor DLH yang ada di komplek pemkab pada bocor, sehingga diharapkan bisa memberikan semangat baru,”jelasnya

Selain itu, Ia juga berharap kantor DLH dapat mencerminkan lingkungan hidup yang asri dan ramah lingkungan.

“bentuk bangunan dan komponen bangunan harus mencerminkan lingkungan hidup,”imbuhnya

Sementara itu, kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro, Hanafi menyampaikan bahwa dengan menemoati gedung baru dapat meningkatkan kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“semoga dapat memberikan inspirasi baru, inovasi baru dan peningkatan kinerja karyawan, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” pungkasnya (Mil/Red)

See also Perjuangkan Petilasan Angling Darmo, Objek Jangan Asal membuat Objek Wisata.

Comment