Tenaga Medis RSUD Bojonegoro Gugur Terpapar Covid-19.

BOJONEGORO – Kabar duka datang dari Pemeintah Kabupaten Bojonegoro, dimana salah seorang tenaga medis Rumah Sakit Sosodoro Jatikusumo Imam Fa’at, gugur menjalankan tugas sebagai tenaga medis untuk covid-19.

Hal ini diketahui dari unggahan hdi akun facebook Sekda Bojonegoro Nurul Azizah, dalam captionya dia menuliskan, “lelehan air matna kembali mewarnai Dinkes dan RSUD Sosodoro Jatikusumo mengiringi kepergian pegawai kesehatan yang gugur sebagai pahlawan medis yang berjuang keras melawan covid-19”.

Dari unggahan di akun facebook tersebut juga terlihat Sekda bersama jajaran Dinas Kesehatan dan tenaga medis RSUD Sosodoro Jatikusumo melaukan penghormatan terakhir kepada almarhum Imam Fa’at Yang akan segera dimakamkan, tampak mobil ambulan bersiap berangkat mengantarkan almarhum menuju pemakaman.

Juru bicara covid-19 Masirin menyampaikan, jika almarhum memang teronfirmasi positif terpapar covid-19. “Iya mas memang statusnya positif,” terangnya.

Semetara itu kasus covid-19 di Bojonegoro setiap hari terus ada penambahan, per tanggal 18 Agustus 2020 dari data Pemkab Bojonegoro tercatat ada penambahan 4 orang.

Secara komulatif yang terkonfirmasi positif covid-19 yang menjalani perawatan sebanyak 48 orang, sementara kasus meninggal dunia sebsnyak 31 orang.

(Ar/Red)

See also  Dipasangi Palang Pintu, Jembatan Glendeng Hanya Bisa dilewati Roda Empat dan Mobil Pribadi.

Comment