by

Dipukul Menggunakan Batu, Warga Desa Ngandong Grabagan Tewas Saat Antre Potong Menjelang Lebaran.

-Peristiwa-151 views

TUBAN, Wartaku.id – Warga Dusun Pereng Tengah, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya seorang yang mengamuk, Minggu (1/5/2022).

Pelaku yang mengamuk tersebut bernama Asip warga setempat yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Akibat kejadian itu satu korban yang sedang antre potong mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal. Data yang dihimpun Wartaku.id di lapangan, mengamuknya warga yang diduga mengalami gangguan jiwa itu terjadi secara tiba-tiba.

“Korban di depan tempat potong tiba-tiba dipukul pakai batu oleh pelaku. Kemudian terjatuh bersama motornya,” jelas Kharisma, salah satu warga setempat.

Saat itu korban yang diketahui bernama Imam (52), warga Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Tuban sedang berhenti di depan tempat potong rambut di atas sepeda motornya. Pada saat itu tiba-tiba pelaku keluar dari gang sempit menuju rumahnya dengan membawa batu. Kemudian pelaku tanpa basa-basi memukulkan batu yang ia bawa dan mengenai kepala korban

Melihat korban jatuh tersungkur di tanah dengan darah bercucuran, warga tidak berani menolongnya karena sang pelaku masih berada dekat dengan korban. Pelaku masih membawa batunya dan tidak lekas pergi menjauh dari korban.

“Mungkin ada sekitar 15 menit tidak ada yang berani menolong. Karena saat itu pelaku masih di situ sambil membawa batu,” tambahnya.

Usai pelaku meninggalkan korban akhirnya warga baru berani untuk menolong korban yang mengalami luka parah bersimbah darah pada bagian kepalanya. Korban akhirnya ditolong dan kemudian dibawa ke Puskesmas Rengel, Kabupaten Tuban

“Korban meninggal dalam perawatan di Puskesmas Rengel. Kita saat ini masih melakukan penyelidikan,” terang AKP M Gananta, Kasat Reskrim Polres Tuban saat berada di TKP. (Hen/Red)

Comment