Berniat Mengambil Mata Pancing Yang Tersangkut, Seorang Anak di Kecamatan Kalitidu Tenggelam.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Berusaha mengambil mata pancing yang tersangkut di dalam air, Seorang anak berinisial R (11) tenggelam di sungai Gebang turut Desa Ngujo, kecamatan Kalitidu, pada Sabtu, 13/03/2021 pukul 12.00 WIB.

Menurut Kasi Penanggulangan dan Kesiapsiagaan, Badan Penanggukangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Eko Susanto menyebutkan bahwa kejadian bermula saat R bersama temanya memancing di sungai Gebang sekitar pukul 11.00 WIB. Namun saat memancing mata pancing korban tersangkut pada tanaman dalam sungai, kemudian korban berenang kedalam sungai bermaksud untuk mengambil mata pancing yang tersangkut.

“Karena arus yang cukup deras dan korban tidak bisa berenang, akhirnya korban terseret arus hingga -+ 800 meter,”ungkapnya.

Setelah melakukan pencarian dengan melibatkan BPBD, TNI-Polri, Satpol PP, Petugas Kesehatan, Perangkat Desa dan Kecamatan, serta Masyarakat korba berhasil ditemukan pada pukul 13.30 WIB, dengan jarak 800 m dari lokasi tenggelam di Sungai Gebang.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal,”jelasnya.

Baca Juga : https://wartaku.id/peristiwa/diduga-tenggelam-warga-desa-grejeng-belum-ditemukan/

Sementara itu, TIM BPBD sudah mendatangi lokasi untuk melakukan assessment dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa dan memberikan bantuan berupa sembako. (Mil/Red)

Comment