Diduga Tenggelam, Warga Desa Grejeng Belum Ditemukan.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Seorang warga desa Ngrenjeng Rt. 14, Rw. 04 kecamatan Purwosari, kabupaten Bojonegoro diduga tenggelam setelah menghilang dari senin, 18/01/2021 pukul 11.00 WIB.

Kasi pencegahan dan penanganan bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Eko susanto menjelaskan Pasinah (63) diduga tenggelam dalam perjalanan pulang dari sawahnya yang berada di desa Bandungrejo, kecamatan Ngasem menuju rumahnya yang berada di desa Grenjeng dengan menyebrangi sungai Gandong.

“sampai saat ini belum ada dirumahnya”jelasnya

Derasnya arus sungai mempersulit pencarian korban. Sehingga warga berupaya memasang jaring di sekitar sungai Gondang

Sementara itu, pencarian korban di bagi menjadi 2 regu dengan pembagian; pencarian pertama dilakukan dari TKM sampai jembatan Tlatah Mojodelik, sedangkan pencarian regu ke dua dari jembatan Mojodelik sampai Sedah Kidul hingga Tobo.

“arusnya cukup deras, baru diketemukan capil milik korban” ungkapnya

Metode pencarian yang dilakukan adalah dengan cara menyusuri sungai dan sebagian dengan menggunakan 2 perahu karet yang terdiri sari 1 perahu karet dari BPBD satu perahu lagi dari BASARNAS.

Baca Juga : https://wartaku.id/peristiwa/diduga-tenggelam-seorang-nenek-ditemukam-tewas/
Baca Juga : https://wartaku.id/peristiwa/diduga-tidak-bisa-berenang-seorang-anak-tenggelam-saat-bermain-di-tepi-bengawan/

Hingga dua hari pencarian, korban masih belum berhasil ditemukan.

“belum ditemukan hari ini kita lakukan pencarian lagi” ungkapnya.

Unsur yang terlibat dalam peristiwa ini adalah BPBD, BASARNAS, TNI-POLRI, SATPOL PP, Perangkat Desa dan Kecamatan, Relawan KRI serta Masyarakat. (Mil/Red)

See also Akibat Konsleting Listrik 3 Rumah di Perumahan Perhutani Bojonegoro Terbakar.

Comment