Pengurus DPD KNPI Bojonegoro Dilantik.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melakukan pelantikan dan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kepemudaan hari ini Minggu, 28/02/2021 di pendopo Malowopati Bojonegoro.

Dihadiri Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menyampaikan bahwa terkait 12 program yang direncanakan KNPI harus diketahui apa titik tolaknya, kapan pelaksanaanya, countablenya dan apa outpunya.

“12 program ini sudah sempurna secara teoritik, selanjutnya kita tunggu sempurna secara realisasinya, “ungkapnya.

Selain itu, Ia mengungkapkan KNPI harus memperhatikan yang pertama titik tolak KNPI untuk menjadi counterpart kepada penerintah untuk bersinergitas dan pengawalan program pemerintah serta yang lainya, dan Titik tolak yang ke dua adalah swipe of mindset.

Bupati juga mengapresiasi terhadap KNPI dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus masa bakti 2020/2023.

“Pemerintah Kabupaten berharap menjadi kontributor yang baik dan produktif, saran serta masukan tentu sebagai energi positif dan harus kita kembangkan, “pungkasnya.

Dihadiri wakil ketua DPD Jawa Timur, Hasan Bisri menjelaskan pemuda memiliki kekuatan intelektual yang harus di teransvormasikan dan di investasikan dalam sosial, politik dan sebagainya. Ia berpesan untuk pengurus yang terpilih semoga mampu mengemban amanah dengan baik.

“Pemerintahan ini menjadi sinergi bagi pemerintahan daerah dan berkolaborasi dengan yang lain sehingga mampu menjawab tangtangan zaman milenial, “jelasnya.

Sedangkan, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bojonegoro, Miftahul Huda mewakili jajaran pengurus memohon restu serta suport agar kedepanya dalam melaksanakan tugas organisasi pemuda kabupaten Bojonegoro dapat berjalan dengan maksimal selain itu, berharap bimbingan dan arahan Bupati.

Baca Juga : https://wartaku.id/warta-apik/buka-musdakab-knpi-bojonegoro-bupati-harapkan-tercipta-program-kerja-yang-berkualitas/

“Semoga dengan pelantikan ini bisa menjadikan perjuangan pergerakan pemuda Bojonegoro, agar lebih produktif, inovatif dan tranpormatif, “ungkapnya. (Mil/Red)

Comment