KH. Alamul Huda Resmi Menjadi Ketua MUI Bojonegoro.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Majelis Ulama’ Indonesia (MUI) gelar pengukuhan dan rapat kerja pengurus MUI Bojonegoro dilaksanakan di pondok pesantren (Ponpes) Al-Rosyid Bojonegoro pada Minggu, 07/03/2021.

Dihadiri Ketua Umum MUI Provinsi Jawa Timur, Dra. H. Ahsanul Haq yang sekaligus mengukuhkan MUI Bojonegoro masa khidmad 2020-2025. Pengukuhan juga dihadiri organisasi masasyarakat NU, Muhammadiyah, LDII dan FKUB Bojonegoro, turut hadir segenap OKP, Ormas, jajaran OPD dan stakeholder se-Bojonegoro.

Ketua Umum MUI Bojonegoro Kh. Alamul Huda Masyhur, mengungkapkan trimakasih atas kehadiran tamu undangan, Ia juga menyebutkan dihadiri orang-orang hebat, segenap jajaran pengurus akan bersama-sama bekerja, berbuat, dan juga berjuang untuk masyarakat, untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan untuk umat.

“Kami semangat dengan menggunakan busana seragam sebagai bentuk komitmen kami bersama dalam melangkah, membuat statement, membuat kebijakan harus satu arah menuju kebenaran Indonesia,”ungkapnya.

Pihaknya juga menjelaskan yakin dengan i’tiqod yang ada segenap pengurus memohon doa restu untuk istiqomah dalam memperjuangkan agama dan memperjuangkan masyarakat.

“Kami adalah Qodimul Ummah (pelayan umat dan shodiqul hukumah yaitu mitra pemerintah kabupaten Bojonegoro, “jelasnya.

Mengutamakan peningkatan ekonomi keumatan, Ia berharap majelis ulama’ ini akan terus bekerja menuju kemandirian agar menjadi organisasi mandiri.

Siap dikritik yang membangun, Alimul mengungkapkan pemimpin bangsa dan negara yang tidak mau dikritik tidak akan bisa menjadi pemimpin yang maju.

Baca Juga : https://wartaku.id/pemerintahan/mui-bojonegoro-sikapi-pernyataan-presiden-perancis/

“Harus siap dikritik tapi kritik yang membangun, yaitu kritik yang memberi solusi,”pungkasnya. (Mil/Red)

See also  231 Narapidana Di Lapas Bojonegoro Mendapatkan Remisi di Hari Kemerdekaan.

Comment