Semprot Disinfektan Fasilitas Umum, Polsek Gayam Gandeng Ansor, Karang Taruna dan BKP.

BOJONEGORO – Berbagai upaya dan tindakan hingga kini masih terus dilakukan oleh instansi, lembaga dan juga ormas untuk menghambat laju penyebaran corona atau COVID-19. Salah satunya adalah Polsek Gayam, Jajaran Polsek Gayam hari ini 25-03-2020, mengadakan penyemprotan cairan disinfectan di fasilitas umum di seluruh wilayah cakupan kerjanya Se- Kcamatan Gayam. Dalam kegiatan ini, selain bekerja sama dengan Puskesmas dan Pemdes, Polsek Gayam juga menggandeng berbagai ormas, antara lain Gerakan Pemuda Ansor, Banser, Para pendekar dibawah bendera BKP dan Karang Taruna.

Dropping Cairan Disinfektan oleh Pihak Polsek
Dropping Cairan Disinfektan oleh Pihak Polsek

Acara dimulai dengan dropping cairan disinfectan oleh pihak polsek ke kantor balai desa se Kec Gayam, kemudian dari Balai desa langsung di lakukan penyemprotan oleh gabungan relawan yang telah menunggu. Fasilitas Umum yang menjadi sasaran kegiatan massal ini antara lain, kantor balai Desa, Masjid, musholla, gardu poskamling, pasar gayam, serta warung kopi dan warung angkringan.

“Kegiatan ini awalnya adalah murni usulan dari masyarakat yang tergabung dalam BKP, Ansor Banser dan Karang Taruna , dan kita dengan senang hati memfaslitisi masyarakat yang peduli“ ujar Kapolsek Gayam AKP Harjo. Kepada wartaku.id. Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gayam agar Jangan panik dan tetap waspada” Waspada harus, panik jangan “ pungkasnya. (Hm /Red)

See also  Bupati Bojonegoro Beri Penghargaan Adibuana Carbon Award

Comment