Puskesmas Gayam Buka 24 Jam Layani Pemeriksaan Corona.

BOJONEGORO – Berbagai langkah dilakukan untuk meminimlaisir penyebaran virus corona di masyarakat, salah satu nya adalah Puskesmas Gayam yang terletak di Desa Gayam Kec. Gayam Kab. Bojonegoro

Melalui pesan singkat yang menyebar di Group – group WA pada (24-03-2020), pihak Puskesmas mengimbau kepada seluruh warga yang ada diwilayah kerjanya (12 Desa) yang apabila kedatangan tamu dari luar daerah atau luar negeri agar segera memeriksakan ke puskesmas gayam. Berikut ini adalah Pesan himbauan dari puskesmas Gayam :

Pemberitahuan !!! Mohon maaf bapak/ibu yang mau kedatangan tamu atau keluarga dari luar bojonegoro sebelum masuk ke desa yang di tuju wajib melaporkan dan periksa dulu ke pos kesehatan sekrining covid 19 ( corona ) di puskesmas gayam. Buka 24 jam. Mohon perhatiannya dan terima kasih.

Bahwa saat ini Covid-19 telah menyebar di 189 negara, Di Bojonegoro untuk update perkembangan persebaran Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 Wilayah Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 24 Maret 2020 Jam 15.00 WIB sebanyak 29 orang ODP dan 6 orang telah selesai dalam pemantauan. (HM/Red)

See also Setelah Penutupan, IGD RSUD Kembali Dibuka.

Comment