Pulang Dari Mondok di Rembang, Santriwati Asal Sukosewu Positif Covid-19.

BOJONEGORO – Warga desa Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Khoirotun Nikmah 21 tahun, dinyatakan positif covid-19 setelah dilakukan pengecekan swab tes oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan dari Kades Sumberjokidul Jujuk Arif Basuki, Khoirotun Nikmah ini pulang dari salah satu pondok pesantren di Kabupaten Rembang Jawa Tengah, kemudian ada gejala seperti Covid-19 dan dilakukan tes swab dan ternyata hasilnya positif.

“iya dari hasil tes swab dinyatakan positif, dan dilakukan karantina di RSUD Bojonegoro, dan keluarga yang pernah berhubungan dengan pasien juga telah dilakukan tracing oleh tim Gugus Tugas Kecamatan sukosewu”, Jelas Jujuk Arif Basuki Kades Sumberjokidul.

Untuk saat ini penderita telah dilakukan karantina di RSUD Sososdoro Jatikusumo dan oleh tim gugus tugas telah dilakukan penangganan protokol covid dengan melakukan tracing kepada seluruh keluarganya yang pernah berhubunggan dengan pasien.

Tim gugus tugas Kecamatan Sukosewu melakukan pengecekan dan tracing kepada keluarga korban didampingi oleh kepala puskesmas Sukosewu dan petugas gugus desa sumberjokidul kepada  keluarga  pasien yg terkonfirmasi (Covid – 19).

(Jn/Red)

See also  Tes Genose Sementara Tidak Digunakan dan Penerapan Prokes Diperketat Selama Pemberlakuan PPKM Darurat di Terminal Rajekwesi.

Comment