Cegah Penyebaran Corona, Bupati Bojonegoro Turun Langsung Himbau Masyarakat.

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah turun langsung melaksanakan himbauan serta pengarahan kepada seluruh pemilik warung kopi, warnet serta pengunjungnya untuk menutup usahanya pada pukul 22.00 WIB. Langkah ini diambil sebagai antisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

Himbauan langsung ini dilakukan dibeberpa warung kopi dan warnet yanga ada di kota Bojonegoro, Bupati juga langsung dialog dengan pemilik warkop dan pengunjung agar menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, social distancing, dan tetap dirumah.

Saat ini di Bojonegoro ada 23 Orang Dalam Pemantauan (ODP). Bertambahnya ODP di Bojonegoro ini disebabkan karena banyak sekali orang yang belum membatasi aktifitasnya, padahal kabupaten lain di Jawa Timur sudah banyak yang positif Covid-19.

Bupati Bojonegoro dalam postingan di Intagram menuliskan “Ini suatu wabah (pandemik) virus yang sangat serius. Maka tolong seluruh warga untuk mematuhi protokol pencegahan dan juga mematuhi instruksi /SE imbauan pelarangan dll.. Makasih atas seluruh perhatianya”. (Red)

See also Lampaui Usia Manfaat, Mobdin Camat se-Bojonegoro Diganti Baru Untuk Tingkatkan Layanan.

Comment