Jasad Bayi Perempuan Baru Lahir Ditemukan di Aliran Sungai Apur Dander.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Seorang jasad bayi perempuan tanpa indentitas diduga baru lahir ditemukan mengapung di aliran sungai Apur, Desa Sumbertlaseh, tepatnya di belakang Pondok Pesantren An-Nuroniyah, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro pada 06/02/2024.

Penemuan bayi tersebut bermula saat sejumlah santri sedang membersihkan aliran sungai APUR samping pondok An-Nuroniyah, kemudian pada pukul 12.00 WIB, M. Abdul Mu’id berusaha membetulkan paralon roboh yang melintasi aliran sungai APUR, tiba-tiba saksi melihat ada sosok mayat bayi yang tersangkut di paralon.

Selanjutnya saksi bersama teman-temanya, mengangkat mayat bayi tanpa busana tersebut ke tepi sungai. Kemudian malporkan peristiwa tersebut ke polsek dander.

“Kami berkoordinasi dengan pihak identifikasi, petugas dan instansi terkait datang melakukan olah TKP dan pihak medis RSUD Bojonegoro melakukan pemeriksaan awal, tim identifikasi Polres Bojonegoro melakukan olah TKP,” Ungkap AKP Jadmiko selaku Kapolsek Dander.

Bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali pusarnya tersebut memiliki, panjang 39 cm dan berat 701 gram. Sampai saat ini belum diketahui orangtua jasad bayi malang tersebut. (Mil/DNS/Red)

See also Personil Gabungan Lakukan Tes Urine Kepada Kondektur Dan Supir Angkutan Umum Di Terminal Rajekwesi.

Comment