Marak Virus Corona, Bengkel Motor Tetap Buka.

BOJONEGORO – Maraknya virus corona, salah satu bengkel motor di Bojonegoro tetap buka, bengkel sepeda salah satu merk Jepang ini tetap melakukan aktivitas seperti biasa, Sabtu (21/03/20). Isu corona saat ini menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat Bojonegoro, liburnya sekolah dan pembatasaan masuk ASN di instansi pemerintahan tidak berpengaruh dengan bengkel motor ini.

Salah satu pegawai bengkel Rosyid yang ditemui saat bekerja mengatakan,bengkel tidak tutup karena dari kantor tidak ada instruksi untuk tutup. “Tidak tutup mas, karena dari kantor tidak ada instruksi untuk tutup”, jelasnya.

Ia juga menambahkan, “kalau di desa insyAlloh tidak begitu berpengaruh, beda dengan dikota besar mas, semoga aman-aman saja, semoga virus corona ini segera hilang dari indonesia”, harapnya.

Salah satu pengunjung bengkel Aminto juga menuturkan tetap service motor karena sudah waktunya servis. “masalah virus corona semua ya takut tapi kalau tidak servis eman-eman, soalnya servis geratis mas”, jelasnya saat di wawancari media ini. (JN/Red)

See also  Pemkab Bojonegoro Akan Bangun 170 Km Jalan Desa Melalui Dana BKK.

Comment