Kuliner Bakso Diet, Solusi Makan Bakso Tanpa Takut Gemuk.

BOJONEGORO – Di Bojonegoro, terdapat satu kuliner unik, yakni bakso diet. Pedagang menyajikan menu spesial ini bagi seseorang yang melakukan program diet. Bakso 100% menggunakan daging asli tanpa campuran tepung.

Pedagang bakso yang menyediakan bakso diet ini adalah warung bakso pita pitu. Warung bakso ini terletak di Jalan Veteran, Kota Bojonegoro. Di warung ini pelanggan bisa memesan menu bakso spesial yang terbuat dari daging tanpa campuran tepung sedikitpun. Cocok sekali bagi yang sedang melakukan diet, karena hanya mengandung protein hewani.

Pedagang bakso, Eva mengatakan, menu bakso diet ini dibuat berawal dari adanya pelanggan yang sedang melakukan program diet, namun masih tetap ingin memakan bakso di warung ini.

Penampakan Bakso Diet
Penampakan Bakso Diet

“Awalnya ada pelanggan yang sedang melakukan diet karbo. Dia ingin makan bakso tanpa campuran tepung, hanya memakan protein hewani,” jelas Eva.

Lalu iapun berinisiatif untuk membuat bakso diet, tanpa campuran tepung yang mengandung karbohidrat. Ternyata respon pelanggan cukup positif. “Alhamdulillah peminatnya banyak, bahkan ada yang beli kiloan,” tambahnya.

Bakso juga dicampur dengan sayur mayur dan protekin hewani. Sehingga masih nikmat untuk disantap, tanpa takut berat badan meningkat. Untuk harga jangan khawatir, satu porsi bakso diet hanya Rp 15 ribu saja.

(Aha/Red)

See also  Dua Orang Ibu Berjuang Untuk Melahirkan Generasi Penerus di Hari Kemerdekaan.

Comment