Khidmad, Sobat David Sholawatan Bareng Ustadz Derry Sulaiman

BOJONEGORO – Sholawatan menjadi ajang budaya baru yang kini kembali digandrungi masyarakat dari berbagai lini. Seperti yang digelar David Febrian Arisandi, calon legislatif DPR RI dapil IX Bojonegoro – Tuban, bersama Sobat David menggelar sholawatan yang menghadirkan Ustadz Derry Sulaiman di Kantor Pemenangan Jl Jaksa Agung Suprapto Bojonegoro, Kamis (26/10/2023) malam ini

Nampak begitu khusus’ dan khidmad, sholawatan dihadiri sekitar 500 Sobat David asal Bojonegoro dan Tuban sebagai permohonan doa dan restu caleg DPR RI ini untuk bisa lolos menuju Senayan.

“Kami mohon bapak ibu yang hadir malam ini untuk memberikan doa dan restu kepada kami untuk bisa lolos dan mewakili Njenengan semua ke Senayan,” pinta David.

Tak banyak menyampaikan, David berharap secara tulus dari hati, kegiatan ini dilakukan agar dengan tulus pula Sobat David mempercayai dirinya demi perubahan yang lebih baik.

Sholawatan yang dikemas dengan pengajian ustadz nyentrik asal Minangkabau ini terlihat begitu meriah dan antusias ibu-ibu pedagang dan UMKM yang tergabung dalam Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Bojonegoro. Ustadz Derry Sulaiman yang mantan anak band ini, selain memberikan tausiyah soal “Hidup Sementara, Akhirat Selamanya” juga menyanyikan beberapa tembang religi dengan suaranya yang merdu.[red]

See also Kemeriahan Cerdas Cermat Antar Petani di FFD Pemkab Bojonegoro.

Comment