BUMDes Bonorejo Launcing Taman Tirto Dengan Mancing Bareng.

BOJONEGORO – Pemerintah Desa Bonorejo melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) hari ini, minggu 06 September 2020 launching dan menggelar acara mancing bareng di Taman Tirto milik Desa setempat.

Acara launching Ini di hadiri oleh unsur Muspimca Kecamatan Gayam, Perangkat Desa Bonorejo, unsur pemuda, jajaran pengelola Bumdes “ Barokah “ serta kurang lebih 150 peserta mancing mania yang berasal dari berbagai komunitas mancing mania Bojonegoro.

Untuk menambah meriah mancing bersama ini, panitia memberikan puluhan dor prize yang menarik berupa uang dan stik pancing dengan cara mendapatkan ikan yang berpita, serta melalui undian.

Ratusan Peserta Mancing Mania Meriahkan Pembukaan Taman Tirto Desa Bonorejo
Ratusan Peserta Mancing Mania Meriahkan Pembukaan Taman Tirto Desa Bonorejo

Joko Susilo, Ketua Panitia mancing bersama menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan yang perdana dan selanjutnya akan dibuat event rutin. “ Alhamdulillah mas, dikegiatan perdana ini ternyata peserta membludak, dari 150 tiket yang disediakan semua Ludes terjual. Bahkan peserta Mancing ini ada yang dari luar daerah termasuk dari Kabupaten Blora Jawa Tengah “ ujarnya kepada wartaku.id

Saat di konfirmasi terpisah Kepala Desa Bonorejo Ir. Rachmad Aksan sangat mendukung dengan event yang di adakan oleh pengurus Bumdes “ pada prinsipnya kami selaku pemerintah desa selalu mensupport dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bumdes sebagai salah satu penggerak ekonomi di desa, apalagi kegiatannya sangat positif dan bisa memberikan income yang jelas pasti kita dukung “ jelasnya kepada wartaku.id.

Sebagaimana diketahui, Bumdes Barokah yang notabene merupakan Badan Usaha Milik Desa Bonorejo memiliki beberapa jenis usaha yang saat ini menjadi fokus kegiatannya antara lain jasa pengairan pertanian, usaha rajut, suplay kebutuhan material project dan yang paling gress Taman Tirto.

See also  Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kepada Kades, Kasun Dan Ketua Rukun Tetangga, Atas Bantuan Percepatan Penanganan Covid-19.

(Hm/Rik/Red)

Comment