Sambang Taman Wisata Puthuk Kreweng.

BOJONEGORO – Taman Wisata Desa Puthuk kreweng yang berlokasi di Desa Mojodelik Kecamatan Gayam menjadi icon destinasi wisata baru di Kabupaten Bojonegoro.
Dengan letak geografis yang berada ditanah perbukitan serta di atas lingkaran sungai gandong, menjadikan puthuk kreweng memiliki keindahan yang luar biasa, terlebih disaat sore menjelang matahari kembali ke peraduan. Suasana exotis tampak begitu ketara di lokasi taman wisata ini.

Walaupun saat ini Progres pengerjaannya belum seratus persen, Keberadaan Taman Wisata ini mampu menjadi magnet Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gayam dan Bojonegoro pada umumnya. Phutuk Kreweng saat menjadi tempat tujuan berwisata warga sekitar Bumi Migas untuk mengisi akhir pekan dan melepas lelah.
Menurut Kepala Desa Mojodelik Hj. Yuntik Rahayu Progres pengerjaan Taman Wisata Desa Puthuk kreweng sudah berjalan hingga 70 % “sampai sekarang Progres Pengerjaan sudah berjalan 70%, beberapa yang belum diselesaikan antara lain tempat parkir, pintu masuk, kawasan kuliner dan wahana permainan flyaing fox “ ungkapnya saat ditemui wartaku.id, minggu 06 September 2020

Siti Mutamimah, Warga Desa Gayam mengaku setiap hari minggu pagi selalu datang ke Puthuk kreweng “ hampir tiap minggu mas, saya dan suami datang ke Puthuk Kreweng bersama anak-anak ” ujarnya singkat kepada wartaku.id di Taman Wisata Desa Puthuk kreweng. (Hm/Red)

Comment