by

Dua Calon Ketua SRPB Tuban Deklarasikan Siap Kalah Siap Menang.

-Politik-319 views

TUBAN, Wartaku.id – Perhelatan pemilihan orang nomor satu di SRPB Kabupaten Tuban Tahun 2022 masih bulan Mei mendatang dilaksanakan. Namun demikian, calon ketua sudah dipastikan mengerucut dua nama. Mereka adalah Bambang Suwarsono dan Mat Aji.

Dari segi pengalaman di SRPB Kabupaten Tuban mereka berdua sudah sangat tidak di ragukan lagi. Begitu juga para pendukung mereka berdua yang sangat fanatik.

Bertempat di salah satu warkop yang ada di jalan tembus Tuban, mereka berdua sepakat mendeklarasikan dan menandatangani surat pernyataan siap kalah siap menang guna menjaga ketentraman pendukung dan martabat SRPB.

Dalam jumpa pers usai deklarasi tersebut, Bambang Suwarsono mengatakan, ““pemilihan calon ketua SRPB diharapkan memunculkan sosok yang di inginkan para anggota dan masyarakat. Sosok yang pantas untuk dipilih jangan lupakan aturan-aturan yang digariskan organisasi,” tutur Bambang Suwarsono, Selasa (05/04/2022).

“Kita bekerja sama, mudahan-mudahan pemilihan ketua SRPB Tuban aman kondusif dengan tetap mendukung siapapun yang menang dan mengayomi siapapun yang kalah,” tambahnya

Hal senada juga dikatakan Mat Aji. Menurutnya calon ketua yang ikut pemilihan jangan hanya menjadi slogan siap kalah siap menang.

“Endingnya adalah, jangan sampai ini hanya slogan belaka. Siapapun calon ketua yang terpilih nantinya tidak bisa membangun SRPB Tuban sendiri, harus bersatu,” pungkasnya.

Lebih lanjut Mat Aji mengatakan, “kita akan mengajak semua komunitas kemanusiaan yang ada di Tuban untuk bersinergi bersama. dalam penanganan bencana khususnya di Tuban sehingga tidak ada yang berjalan sendiri sendiri”.

Sebagai tindak lanjut deklarasi siap kalah dan siap menang ini akan di agendakan musyawarah rapat koordinasi pengurus dengan konsep bertemu semua pengurus sambil berbuka puasa bersama dan membuat rencana kerja musyawarah rakor.

Pengurus yang akan di hadirkan terutama pengurus yang ada di SK Bupati yang akan di laksanakan di Rumah Pak Dhe Mat Aji Sabtu, 9 April 2022 di Dusun Pasekan Desa Tasikmadu Kecamatan Palang Kabupaten Tuban

“mudah mudahan semua pengurus bisa hadir untuk kebersamaan biar para relawan tetap berjalan sesuai tupoksi dan membawa misi untuk kemaslahatan masyarakat”, tambah Mat Aji. (Hen)

Comment