Warta Kini. Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 6 April 2020.

BOJONEGORO – Dari grafik pemantauan hari ini, masih terdapat penambahan ODP baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Ngasem, Temayang dan Tambakrejo. ODP yang dinyatakan sembuh menjadi 51 orang terhitung Senin 6-April-2020 naik dari hari sebelumnya, sebanyak 46 orang. Sedangkan jumlah ODP bertambah tiga orang atau kini total tinggal 53 orang.

Sedangkan tambahan tiga orang ODP baru berasal dari Kecamatan Ngasem, Temayang dan Tambakrejo. Jika dihitung total hingga hari ini jumlah ODP yang termonitor mulai pertama sebanyak 104 orang dikurangi 51 orang yang dinyatakan sembuh dan tersisa 53 orang dalam pemantauan.

Untuk itu mari kita ikuti arahan Pemerintah melalui Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Nasional yang mengatakan bahwa seluruh masyarakat harus menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, sebagaimana menurut rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dimohon agar masyarakat mengikuti gerakan tersebut, sebagai salah satu langkah preventif memutus rantai Covid-19.

  1. Padangan     : 4 ODP
  2. Tambakrejo   : 1 ODP
  3. Ngraho       : 1 ODP
  4. Malo           : 3 ODP
  5. Ngasem   : 2 ODP
  6. Kalitidu       : 1 ODP
  7. Truck          : 2 ODP
  8. Gondang    : 2 ODP
  9. Temayang  : 4 ODP
  10. Dander        : 10 ODP
  11. Sugihwaras : 1 ODP
  12. Kedungadem : 8 ODP
  13. Bojonegoro : 4 ODP
  14. Kapas           : 3 ODP
  15. Balen           : 1 ODP
  16. Sukosewu  : 1 ODP
  17. Sumberrejo  : 1 ODP
  18. Baureno        : 5 ODP

Mari terus bersama-sama untuk saling mengingatkan, menjaga dan mengantisipasi penyebaran Corona dengan mengurangi aktivitas diluar rumah/berkumpul, jaga jarak, cuci tangan dan segera memeriksakan diri ke puskesmas jika merasakan gejala demam, sakit kepala, batuk/pilek dan sakit tenggorokan.

See also  Lalai Menanak Nasi Ditinggal Tidur, Dua Warung Hangus Terbakar.

Sumber: Pemkab Bojonegoro (Red)

Comment