Warta Kini, Ada Tambahan 3 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 Di Bojonegoro.

BOJONEGORO – Untuk status positif terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Bojonegoro pada hari ini Kamis (7/05/2020) bertambah sebanyak 3 orang, di Kecamatan Sumberrejo 1 orang (kasus baru peningkatan status dari OTG), Bojonegoro 1 orang (peningkatan status sebelumnya PDP) dan Trucuk 1 orang (peningkatan status sebelumnya PDP). Jumlah positif terkonfirmasi hari ini menjadi sebanyak 12 orang.

Sehingga jumlah positif terkonfirmasi kumulatif menjadi sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang. Sementara 3 orang yang positif  telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari RSUD Sosodoro Djatikoesomo. Tiga orang itu adalah pasangan suami istri dari Kecamatan Gondang, dan 1 orang dari Kecamatan Kepohbaru.

Untuk status ODP, hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang, yaitu di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kasiman 1 orang.
ODP yang selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 6 orang, di Kecamatan Dander 1 orang, Kalitidu 1 orang, Ngambon 1 orang dan Tambakrejo 3 orang.

Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 37 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 159 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 196 orang.

Untuk status PDP, hari ini berkurang sebanyak 2 orang, di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Trucuk 1 orang, karena hari ini keduanya meningkat statusnya menjadi positif terkonfirmasi.

Sehingga pada hari ini jumlah PDP sebanyak 6 orang yaitu di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang dan Purwosari 1 orang. Status PDP kumulatif sebanyak 8 orang, 6 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. Untuk status ODR sebanyak 38.735 orang dan OTG sebanyak 366 orang.

Sumber: Pemkab Bojonegoro

See also  BMKG Mencatat Terjadi Tiga Kali Gempa Susulan di Malang.

Comment