Warta Kini. 8 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 23 April 2020.

BOJONEGORO – Jumlah orang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bojonegoro menjadi delapan orang. Tambahan empat orang berasal dari Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro. Dua orang berjenis kelamin laki-laki, satu orang di antaranya berusia 15 tahun. Laporan Gugus Covid-19 Bojonegoro menjadikan laporan di infografis mengalami perubahan warna. Dari 28 kecamatan di Bojonegoro, ada lima kecamatan terarsir merah atau pertanda zona merah covid-19.

Dari grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP bertambah 1 orang di Kecamatan Kepohbaru. ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 3 orang di Kecamatan Dander 1 orang, Ngambon 1 orang dan Tambakrejo 1 orang. Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 35 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 116 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 151 orang.

Untuk status PDP hari ini bertambah menjadi 3 orang, di Kecamatan Trucuk 1 orang dan Kecamatan Bojonegoro 2 orang (1 orang meningkat status dari ODP menjadi PDP dan meninggal dunia, sedangkan 1 orang adalah PDP baru).

Untuk status terkonfirmasi positif hari ini bertambah sebanyak 4 orang. Di wilayah Kecamatan Bojonegoro 2 orang (peningkatan status ODP ke positif), Gondang 1 orang (peningkatan status OTG menjadi positif) dan Kepohbaru 1 orang (peningkatan status dari PDP menjadi positif).

Dua orang terkonfirmasi positif saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dan dua lainya di RS Aisyiyah Bojonegoro. “Ada tambahan empat orang terkonfirmasi positif,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bojonegoro Masirin, Kamis 23-April-2020.

Untuk perkembangan PDP per hari ini Jum’at 23-4-2020, jumlah bertambah dua orang menjadi tiga orang. Tambahan ini berasal dari Kecamtan Trucuk satu orang berumur 46 tahun berjenis kelamin Perempuan. Tambahan lain dari Kecamatan Bojonegoro di Desa Campurejo yang awalnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan meninggal dunia. Kemudian satu orang PDP baru dari Desa Sukorejo seorang perempuan dengan usia 66 Tahun.

See also Forkopimda Turut Divaksin Dalam Vaksinasi Pertama Di Bojonegoro.

Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, 1 orang meninggal dunia. Untuk status ODR sebanyak 35.595 orang dan OTG sebanyak 184 orang.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di websitehttp://lawancorona.bojonegorokab.go.id

(Red)

Comment