Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 31 Maret 2020.

BOJONEGORO – Masih terdapat penambahan jumlah ODP di beberapa wilayah antara lain di Baureno, Gondang, Kedungadem, Sumberejo dan Dander, dari beberapa kecamatan tersebut, mulai saat pemantauan tgl 22 Maret 2020 hingga kondisi saat ini mengalami kenaikan jumlah ODP. Dimana tercatat data ODP saat ini sebanyak 75 orang dan PDP 1 orang. Selain itu juga terdapat ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat sebanyak 2 orang di Bojonegoro dan Trucuk.

Bupati Bojonegoro telah menetapkan Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 188/0632/KEP/412.306/2020 tentang Perpanjangan Penetapan Status Kejadian Luar Biasa Non Alam Bencana Wabah Penyakit Akibat Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, yang menetapkan KLB diperpanjang mulai tanggal 30 Maret 2020 sd 29 Mei 2020.

Pemkab terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus saling mengingatkan secara bersama-sama menjaga dan mengantisipasi penyebaran Corona dengan mengurangi aktivitas diluar rumah/berkumpul, jaga jarak, cuci tangan dan segera memeriksakan diri ke puskesmas jika merasakan gejala demam, sakit kepala, batuk/pilek dan sakit tenggorokan. (Red)

See also Satu Korban Perahu Terbalik Berhasil di Temukan Tim SAR Dalam Kondisi Meninggal.

Comment