Upadate Covid-19 Bojonegoro, Ada Penambahan 1 Positif, Jumlah Kumulatif 63 Orang.

BOJONEGORO – Untuk update status positif hari ini ada penambahan baru 1 orang di Kecamatan Bojonegoro (dari ODP) dan 1 orang Meninggal Dunia di Kecamatan Balen. Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 41 orang (40 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia).

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 63 orang, meliputi yang dirawat 40 orang, meninggal dunia 11 orang dan Sembuh 12 orang.

Untuk status PDP tidak ada penambahan baru maupun selesai, namun ada 1 orang meninggal dunia di Kecamatan Trucuk. Sehingga status PDP pada hari ini sebanyak 3 orang (2 orang dalam pengawasan dan 1 orang meninggal dunia).

Status PDP kumulatif sebanyak 23 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 11 orang dan meninggal dunia 10 orang.

Adapun 10 kasus meninggal dari PDP dengan rincian yaitu : 7 kasus hasil pemeriksaan SWAB negatif, 2 kasus hasil Rapid Tes non reaktif dan 1 kasus hasil SWAB belum keluar.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro, sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 1 orang di Kecamatan Dander.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 25 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 249 orang, meliputi dipantau 25 orang, selesai pemantauan 222 orang dan meninggal dunia 2 orang.

Untuk status ODR sebanyak 42.428 orang dan OTG sebanyak 368 orang.

Sumber: Humas Pemkab Bojonegoro

See also  DPRD Bojonegoro Dorong RSUD Menjadi Rumah Sakit Rujukan.

Comment