Satu Keluarga di Kanor Meninggal Akibat Tersengat Listrik Jebakan Tikus.

BOJONEGORO – Satu keluarga di Bojonegoro meninggal dunia, diduga akibat tersengat listrik jebakan tikus, Senin 12 Oktober 2020 pagi. Satu keluarga yang terdiri dari 4 orang korban ini diantaranya : Parno (55) dan Risnawati (50) yang merupakan suami istri, serta 2 orang anaknya Jayadi (32) dan Arifin (21). Keempat korban merupakan warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu tetangga korban, Juwadi mengatakan, jika ia tidak mengetahui persis bagaimana peristiwa tersebut berlangsung. Warga hanya mengetahui jika korban ke sawah untuk mengairi tanaman cabe.

“Kejadian meninggalnya jam berapa tidak ada yg tahu. Warga tahunya para korban ini sudah tergeletak di pematang sawah dengan kondisi meninggal dunia pagi tadi,” ungkap Juwadi kepada Wartaku.id di lokasi kejadian.

Ditambahkan, saat korban ditemukan, penyangga listrik jebakan tikus milik tetangga korban juga roboh. “Kemungkinan kawat kabel yang dialiri listrik tersangkut kaki korban,” tambahnya.

Setelah ditemukan dalam kondisi meninggal, empat korban kemudian dibawa oleh warga ke rumah duka dengan cara digotong. Kedatangan jenasah empat korban ini diiringi isak tangis keluarga dan kerabat korban. Diketahui, korban Jayadi meninggalkan istri dan seorang anak. Tak hanya keluarga, para tetangga pun tak kuasa membendung air mata menahan kesedihan (Ayu/Aha/Red)

See also  Dampak Hujan Deras di Wilayah Bojonegoro, 6 Kecamatan Terdampak Banjir dan Dua Rumah Longsor.

Comment