Memancing di Sungai, Seorang Warga Kepohbaru Ditemukan Meninggal.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Seorang warga desa Sumbergede Kecamatan Kepohbaru ditemukan meninggal dunia setelah seharian tidak pulang dari memancing di Embung Dukuh, Sumber Desa Sumberge pada sabtu (17/04/2021).

Menurut Agus Purnomo selaku Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bojonegoro, kronologi kejadian berawal dari korban, Heri Kiswanto (37) yang pada pukul 08.00 WIB memancing di Embung Dukuh Sumber Desa Sumbergede, namun hingga dzuhur korban masih belum pulang.

“menurut ibu korban biasanya pada waktu Dzuhur Korban pulang,”ungkapnya.

Namun hingga pukul 15.00 WIB korban masih belum pulang, kemudian ibu korban menyuruh bapaknya untuk mencari dilokasi dan ternyta hanya ditemui pakaian di tepi Embung, selanjutnya dilakukan pencarian oleh warga dan korban ditemukan pada pukul 17.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal.

“Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,”jelasnya.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas dan didapatkan hasil bahwa korban meninggal dunia murni karena tenggelam, sementara dari pihak orang tua korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dan akam langsung dimakamkan pada pukul 24.00 WIB.

Dari TIM BPBD mendatangi lokasi untuk melakukan assessment dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan selain itu tim BPBD juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga korban. (Mil/Red)

See also Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjadi di Bojonegoro.

Comment