Lalai Menanak Nasi Ditinggal Tidur, Dua Warung Hangus Terbakar.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Akibat Lalai menanak nasi ditinggal tidur, dua warung kopi dan makanan kopi dan makan di Jln. Veteran Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro hangus terbakar.

Kebakaran berawal dari salah seorang korban yang menanak nasi di kompor namun lupa dan tertidur, sehingga terjadi kebakaran yang diperkirakan terjadi pada pukul 04.45 WIB.

“Kebakaran terjadi pagi tadi, “ungkap M. Ridwan Syyadi selaku sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojonegoro.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran, namun kerugian dialami oleh dua pemilik warung, dengan rincian warung milik Munjalis (62) yang terbakar 95%, beserta uang tunai Rp. 17.000.000, emas 40 gram, 10 tabung LPG, dagangan berupa rokok, dan berbagai barang dagangan lainya dengan total kerugian kurang lebih Rp. 55.000.000.

Sementara warung milik Agus Setiyo Edi (58) yang terbakar sebesar 85%, dan berbagai barang miliknya berupa kulkas, 2 laptop, serta barang dagangan dan perabotan, dengan perkiraan kerugian kurang lebih Rp. 30.000.000.

“Total kerugian kurang lebih Rp. 85.000.000,”jelas Ridwan.

Pemadaman terkendala oleh arus listrik yang masih menyala meskipun begitu, api dapat dipadamkan pada pukul 06.00 WIB dengan mengerahkan 3 unit armada diantaranya, 1 unit fire dome, 1 unit brandware dan 1 unit fire truck S 8188 AP dan dibantu 1 unit water suplay BPBD. Sementara personil yang turut memadamkan api berjumlah 9 orang dari Pos Kota serta beserta 2 personil dari BPBD.

Dalam kejadian ini 6 warung dan rumah makan hayaru dapat diselamatkan beserta 1 unit sepeda motor, 3 meja makan, 4 kursi, kipas angin, tv, dan beberapa perabotan serta barang dagangan lainnya. (Mil/Red)

Baca Juga :

See also  Hujan Lebat, Ruas Jalan Di Bojonegoro Banjir.

Comment