Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri Oleh Dinas Pendidikan.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan serah terima jabatan PLT Kepala Sekolah kepada Kepala Sekolah yang baru pada Jumat, 23 April 2021 di Aula Dinas Pendidikan Bojonegoro.

Serah terima jabatan tersebut diikuti oleh 6 satuan pendidikan tingkat Sekolah Menengah Negeri di Kabupaten Bojonegoro. Diantaranya yakni SMPN 1 Kedungadem, SMPN 2 Purwosari, SMPN 6 Bojonegoro, SMPN 1 Kedewan, SMPN 1 Gondang dan SMPN 1 Sekar.

“Ada 6 satuan pendidikan yang melangsungkan sertijab, dari SMPN Kedewan dan Sekarang Kepala sekolah hasil promosi baru. Sementara pejabat lama dari SMPN Kedewan mutasi di SMPN Purwosari 2 dan SMPN Sekar pindah ke SMPN 1 Gondang,” ungkap Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro, Lasiran.

Sementara itu, Bagi Kepala Sekolah yang telah melangsungkan serah terima jabatan (sertijab) diharapkan untuk segera menempati dan beradaptasi pada satuan Pendidikan yang baru.

“Pesan kami usai sertijab ini segeralah beradaptasi pada satuan pendidikan yang baru, serta agar dapat melanjutkan dan mempertahankan prestasi-prestasi sekolah, dan terus melakukan inovasi untuk membangun sumber daya manusia (SDM) bagi Negeri,” pesannya.

Berikut ini Daftar Nama Kepala SMP Negeri Yang Melangsungkan Serah Terima Jabatan.

  1. SMPN 1 Kedungadem Pejabat lama PLT. Mokhamad Riono, Pejabat baru A. H. Moestofa
  2. SMPN 2 Purwosari Pejabat lama A. H. Moestofa, Pejabat baru Wiwik Yuliarsih
  3. SMPN 6 Bojonegoro, Pejabat lama Plt. Siti Nurkasih, Pejabat baru Sarwo Edi
  4. SMPN Kedewan, Pejabat lama Wiwik Yuliarsih, Pejabat baru Wahyudiono.
  5. SMPN 1 Gondang, Pejabat lama Sarwo Edi, Pejabat baru Mokh. Imam Dardiri.
  6. SMPN 1 Sekar, Pejabat lama Mokh. Imam Dardiri, Pejabat baru Abdul Ghofur.

(Ayu/Red)

See also  Nekat Lakukan Pembelajaran tatap Muka 100% demi Mengembalikan Akhlak Siswa.

Comment