Tahap Pemberkasan CPNS 2019 Akan Segera Berakhir.

BOJONEGORO – Setelah mengikuti rangkaian tes CPNS 2019, pengumuman penerimaan dilakukan serentak pada tanggal 30 oktober 2020 lalu. Sementara itu M. Aan Syahbana, sekertaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Bojonegoro mengungkapkan bahwa proses penerimaan dimulai dari tes SKD, SKB, penentuan nilai kemudian keluar pengumuman dan saat ini proses sampai pada pemberkasan dari peserta yang lolos.

“sekarang ini tahap pemberkasan, sampai pada tanggal 15 nanti” jelasnya

Aan juga menjelaskan setelah pemberkasan akan dilakukan verifikasi data dan pengisian NIP. Peserta yang lolos sebanyak 434 orang berdasarkan rangking yang setiap formasinya berbeda. Sementara itu semua peserta pada formasi guru SD dinyatakan lolos
“kalo guru SD memang semua yang lolos SKB itu lolos soalnya formasi masih kurang 2, sehingga yang lulus SKB tidak semua ditempatkan di kota asal ya dibagi dengan sistem BKN” Lanjut Aan

Sedangkan untuk persyaratan berkas yang harus dipenuhi bagi peserta yang lolos bisa di lihat di website sesuai formasi pilihan.

“semua sudah ada di website mulai dari ijazah, SKCK dan lainya, kemaren di pengumuman juga sudah ada keteranganya” pungkas Aan. (Mil/Aha/Red)

See also Desa Yang Akan Mengikuti Pelantikan Kades Terpilih Tahap III Lewat Video Conference.

Comment