by

Progress Proyek Peningkatan Jalan Bojonegoro Kunci Dander Sudah 90 Persen.

BOJONEGORO – Pembangunan jalan raya Bojonegoro – Kunci Kecamatan Dander, sudah mencapai 90 persen dan tinggal menuntaskan pengurukan bahu jalan. Saat ini jalan tersebut sudah mulus dan dapat dilewati kendaraan. “Alhamdulillah kini Bojonegoro – Sumberarum bisa lebih cepat karena jalannya sudah bagus,” ujar Sunarto, salah seorang pedagang di pasar Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Rabu (9/9/2020).

Seperti diketahui Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang, tahun ini melaksanakan proyek peningkatan jalan di 51 titik, salah satunya di jalan raya Bojonegoro – Kunci. Pemkab optimis seluruh pengerjaan jalan dengan kontruksi cor beton itu akan selesai tepat waktu. “Kalau dilihat dari progres pengerjaan, hingga akhir Agustus 2020 ini sebagian sudah selesai 100 persen dan dan sebagian lagi baru 50 hingga 90 persen,” ungkap Kepala Bidang Jalan dan Prasarana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang Bojonegoro Jafar Shodiq.

Menurutnya untuk progres pengerjaan proyek peningkatan jalan secara keseluruhan sudah mencapai 80 persen. “Sampai saat ini progresnya sudah 80 persen dan bahkan ada yang sudah tuntas 100 persen,” ucapnya. (Amina/Dwi/Red)

Comment

Artikel