Pemakaman Dr. Endah Budi Irawanto Diiringi Masyarakat Dari Berbagai Kalangan.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Setelah jenazah Endah Budi Irawanto atau Endah Wahyu Utami tiba pada pukul 22.15 WIB dan disemayamkan di rumah dinas Jalan Panglima Sudirman, pemakaman dilaksanakan di makam pemakaman umum Kelurahan Sumbang, Bojonegoro pada Kamis, 18/03/2021 pukul 10.00 WIB di pemakaman umum Kelurahan Sumbang, Bojonegoro.

Turut mengiringi pemakaman dari berbagai pihak mulai dari para pejabat Provinsi, Kabupaten maupun Kota, Jajaran anggota dewan hingga Komisaris serta masyarakat Bojonegoro sekitar mengantar jenazah hingga keperistirahatan terakhir.

Sebelum diberangkatkan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, Alamul Huda Masyhur mewakili keluarga Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto turut mengantar keberangkatan Jenazah dan menyampaikan maaf kepada semua pihak apabila ada kesalahan dari almarhumah ketua penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP PKK) tersebut.

“Mewakili keluarga meminta maaf dan mohon di ikhlaskan, semoga amal ibadah beliau, bakti beliau diterima di sisiNya, “ungkapnya.

Sebelum diberangkatkan beberapa keluarga melakukan adat brosotan dengan berjalan dibawah keranda jenazah kemudian jenazah dibawa ke masjid pemakaman dengan menggunakan ambulance untuk di sholatkan dan di makamkan.

Sementara itu, salah seorang warga Nurma mengungkapkan Almarhumah yang berprofesi sebagai dokter umum, semasa membuka praktik di sekitar Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Sumbang dikenal sebagai sosok dermawan dan ramah.

Baca Juga : https://wartaku.id/pemerintahan/istri-wabup-bojonegoro-dr-endah-budi-irawanto-hari-ini-berpulang/

“Ramah dan dermawan bahkan beberapa warga yang menjadi pasiennya terkadang tidak dikenakan biaya saat berobat,”ungkapnya. (Mil/Red)

See also Kabupaten Bojonegoro Raih Status Kinerja Sangat Tinggi Dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahanan Daerah (LPPD) Tahun 2018.

Comment